Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Semalaman Tidak Tidur dan Ngantuk Berat hingga Terjadi Kecelakaan, Dua Korban Tewas

  • Oleh Naco
  • 02 Juli 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ro (23), sopir Honda Brio dengan nomor polisi KH 1129 FK mengaku semalaman tidak tidur, namun nekat membawa kendaraan dari Palangka Raya menuju Sampit hingga terjadi kecelakaan.

"Saya semalaman tidak tidur, jadi capek dan ngantuk," ucap Ro di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Sampit, AF Joko Sutrisno, Selasa, 2 Juli 2019.

Ia bertabrakan dengan truk yang dikendarai Lindon Sihombing dengan nopol KH 9603 FA. Kejadian itu bermula pada Minggu, 24 Maret 2019. Ia membawa penumpang Konfrensi Silalahi, Jhohandi Malau dan Minaria Purba serta dua anak yakni Miko Karmelo Siringoringo dan Mitchel Amora Siringoringo

Mereka datang dari arah Palangka Raya menuju ke arah Sampit melewati Jalan M Hatta sampai di Km 4 , Sampit. Mobil terdakwa keluar jalur ke arah kanan tiba-tiba dari arah berlawanan datang truk bak terbuka yang dikemudikan oleh  Lindun Sihombing.

Sehingga mobil Brio itu terputar dan akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka, Minaria Purba dan anaknya Miko Karmelo Siringoringo meninggal dunia.

"Saya waktu itu ngantuk yang mulia. Tidak tahu lagi sampai mobil saya ke arah sebelahnya dan bertabrakan," pungkas terdakwa. (NACO/B-2)

Berita Terbaru