Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Berterima Kasih kepada Para Pendiri

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara berterimakasih kepada para pendiri yang telah berkontribusi dalam membangun Bumi Gawi Barinjam. Saat ini, Kabupaten Sukamara telah menginjak usia 17 tahun.

"Pada momentum ini, kami atas nama pemeritah dan masyarakat Kabupaten Sukamara mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejuang, perintis dan pendiri Kabupaten Sukamara yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan," ucap Bupati Sukamara Windu Subagio pada rapat paripurna istimewa yang digelar DPRD, Selasa, 2 Juli 2019.

Menurut Windu, sebagai kabupaten yang telah berusia 17 tahun, daerah yang berjuluk Kota Pemata tersebut telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

"Untuk itu, pada kesempatan ini, saya mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada di Kabupaten Sukamara untuk menjadikan hari jadi ke 17 ini sebagai sarana introspeksi terhadap apa yang telah dan akan kita lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat," ungkapnya.

Dalam momen tersebut, Bupati Sukamara juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten Sukamara ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini," ajak Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru