Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Hari Jadi Motivasi untuk Membangun Kabupaten Sukamara dengan Prestasi 

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2019 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Momen Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke 17 diharapkan menjadi sebagai motivasi untuk mebangun Bumi Gawi Barinjam dengan karya dan prestasi.

"Sebagai masyarakat kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari lahir Kabupaten Sukamara sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk kembali mengisi setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio pada rapat paripurna istimewa DPRD, Selasa, 2 Juli 2019.

Windu melanjutkan perjalan hari ini dan ke depan dibingkai dengan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

"Peringatan hari ulang tahun ini harus kita jadika  sebagai sarana mawas diri, atau intropeksi diri, dengan begitu setiap perjalan kehidupan ini selalu bermakna, karena mampu memberikan jawaban atas persoalan kekinian serta responsif dengan tantangan kedepan," ujarnya.

"Melalui perayaan hari jadi, kita berupaya mendesain atau merancang sebuah formula masa depan berlandaskan realita dan dinamika kekinian tanpa meluapan nilai-nilai," tukasnya.

Dalam momen ini Bupati Sukamara juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten Sukamara ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini," ajaknya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru