3 Jenazah Korban Kecelakaan Bus Yessoe Dipulangkan ke Kampung Halaman

  • Oleh Wahyu Krida
  • 02 Juli 2019 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tiga jenazah korban kecelakaan bus Yessoe yang mengalami kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan simpang PT GCM, 1 Juli 2019 bersama Fredy, Sulaiman, dan Bale Sisdi, Selasa, 2 Juli 2019 dipulangkan ke kampung halamannya.

Menggunakan pesawat NAM Air ketiga jenazah tersebut diberangkatkan sekitar pukul 15.00 WIB dengan rute Pangkalan Bun - Jakarta - Medan.

Komisaris PT Yessoe Travel, Evy Susiana mengatakan biaya keberangkatan dan keluarga yang mendampingi semuanya ditanggung oleh manajemen.

"Ini merupakan bentuk tanggung jawab kita kepada keluarga korban. Kita juga turut bertanggungjawab dalam hal pengobatan korban yang dirawat di RSUD Lamandau dan Sultan Imanuddin Pangkalan Bun," jelasnya.

Pihaknya juga telah mengantarkan para korban yang dalam kecelakaan tersebut menderita luka ringan dan dianggap tidak ada gangguan kesehatan fisik untuk melanjutkan perjalanannya ke Sampit.

"Kemunginan ada kesepakatan antara koordinator dengan pekerja yang masih sehat untuk melanjutkan tujuannya ke Sampit dan bekerja sesuai tujuan mereka," tegasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru