Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Generasi Penerus Jadikan Sejarah Sukamara Peristiwa Penuh Makna

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengajak agar generasi penerus menjadikan sejarah pembangunan Bumi Gawi Barinjam sebagai peristiwa penuh makna.

"Begitu juga sebagai generasi penerus, mari kita jadilan sejarah sebagai untaian peristiwa penuh makna dan hikmah," ucap Windu saat rapat paripurna istimewa DPRD Sukamara, Selasa, 2 Juli 2019.

"Lalu jadikan dari sejarah kehidupan pemerintan dan pembangunan Kabupaten Sukamara ini, kita bisa memetik pembelajaran baha setiap generasi kepemimpinan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya," ujarnya.

HUT Sukamara ke 17, adalah sarana intropeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Memang untuk mewujudka hal ini tidak mudah, tapj dengan landasa rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Sukamara, insya Allah secara bertahap dapat kita wujudkan," tuturnya.

Dalam momen tersebut, Bupati Sukamara juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru