Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Apresiasi Bhayangkara Expo Bisa Kenalkan Produk UKM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Juli 2019 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan yang digelar KBPP Polri berupa Bhayangkara Expo 2019 telah dilaksanakan dan akan berlangsung sampai 7 Juli 2019 di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor memberikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga bisa menjadi wadah bagi pegiat Usaha Kecil Menengah atau UKM dalam mengenalkan berbagai produk yang dimiliki.

"Karena kegiatan ini bisa juga menggembirakan masyarakat, utamanya bagi UKM sehingga bisa mengenalkan dan menjual produknya," ucapnya, Selasa, 1 Juni 2019.

Dalam Bhayangkara expo ini menampilkan bazar UKM multi produk diikuti 35 stan dan diisi kegiatan lomba keakraban TNI - Polri dan masyarakat.

Kemudian lomba mewarnai kategori taman kanak-kanak, lomba vokal solo online kategori umum, lomba baca puisi kategori SMP dan SMU serta senam sehat bersama. 

"Sehingga adanya kegiatan ini dapat menjadi pilihan warga Kapuas dan bisa menghibur mereka, jadi sangat positif," katanya.

Dia atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih kepada Polres Kapuas atas terlaksananya berbagai kegiatan positif dalam memperingati HUT ke 73 Bhayangkari ini.

"Mari kita terus jaga kerja sama yang baik untuk kini dan masa depan agar memperkuat kesatuan dan persatuan kita untuk menciptakan kerukunan serta kedamaian di Kabupaten Kapuas," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru