Pemkab Sukamara Diharapkan Buat Terobosan untuk Tarik Investor

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua DPRD Sukamara, Edy Alrusnadi berharap agar pemerintah daerah bisa terus membuat trobosan dalam upaya menarik para investor ke Bumi Gawi Barinjam.

"Kita ketahui pembangunan di Sukamara dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan cukup pesat," ucap Edy saat rapat paripurna istimewa, Selasa, 2 Juli 2019.

Edy berharap agar pemerintah daerah terus berbenah diri serta membuat trobosan dan ide baru agar Kabupaten Sukamara bisa semakin cantik, mempesona dan menarik bagi para investor dan wisatawan.

"Untuk mewujudkan ini juga harus didukung dengan infrastuktur yang memadai," ujarnya. 

Edy meyakini sesulit dan seberat apapun pekerjaan yang diemban, apabila dikelola dan dan dikerjakan dengan niat iklas, kerja sama dan gotong royong, serta mengoptimalkan potensi yang ada, baik sumber daya manusia (SDM) maupun sumber daya alam (SDA) maka dapat dihadapi secara bersama.

"Bila sama berat dipikul, sama ringan dijinjing, maka semua masalah dan tantangan akan bisa kita hadapi bersama, tentunya semua berpeluang untuk kemajuan Kabupaten Sukamara kearah yang lebih baik," tuturnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru