12 Tim Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 02 Juli 2019 - 23:10 WIB

BORNEONEWS - Tamiang Layang - Sebanyak 12 tim terlibat dalam turnamen tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara.

Turnamen digelar di lapangan tenis Tamiang Layang, Jalan Nansarunai, Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, mulai Selasa, 2 Juli 2019.

Peserta lomba tidak hanya personel Polres Bartim dan jajaran, tetapi juga para aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat umum.

Ketua Panitia Pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan Kompol Budi, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara. Sebagaimana surat dari perintah dari Kapolda Kalteng.

"Kegiatan ini salah satu mendekatkan Polri dengan masyarakat sebagai semangat promotor," ucapnya.

Sementara itu Wakapolres Bartim Kompol Harianja mengatakan, dengan dilaksanakannya pertandingan tenis lapangan, bisa menjadi salah satu partisipasi masyarakat untuk terus berolahraga.

"Pertandingan tenis lapangan ini juga menjadi salah satu menjalin silahturahim antara Polri dan masyarakat Barito Timur."

Harianja turut mengingatkan panitia dan para wasit untuk bersikap adil dan sportif. Sedangkan kepada peserta turnamen diminta menjunjung tinggi sprotivitas.

"Apabila ada protes, jangan sampai melakukan hal yang merugikan diri sendiri," ujarnya.

Pertandingan dilaksanakan selama dua hari yakni 2-3 Juli 2019. Hadir pada saat pembukaan Sekretaris Daerah Bartim Eskop, Kabag Ops AKP Asdini, Humas Pengadilan Negeri Tamiang Layang Helka Rerung, Kasat Lantas Iptu Sugeng, Kasat Sabhara Iptu Harno, serta para personel Polres Bartim. (PRASOJO/B-3)

Berita Terbaru