Dewan Masjid Indonesia Kapuas Adakan Syukuran Atas Juara I Kampung Ramadan Seluruh Kalimantan Tengah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juli 2019 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Dewan Masjid Indonesia atau DMI Kabupaten Kapuas mengadakan syukuran sekaligus halal bihalal atas keberhasilan dalam lomba Kampung Ramadan dengan raihan terbaik seluruh Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua Umum DMI Kapuas, Nafiah Ibnor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam mensukseskan kampung Ramadaan, sehingga didapatkan prestasi yang membanggakan.

Nafiah yang juga Wakil Bupati Kapuas ini berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan dan ke depan bisa terus ditingkatkan.

“Semoga prestasi ini terus langgeng dan Kapuas dapat kembali menjadi juara,” ucap Nafiah di auditorium STAI Kapuas, Rabu, 3 Juli 2019.

Sementara itu Ketua Harian DMI Kapuas, Nurani Sarji menyebut keberhasilan menjadi juara 1 kampung Ramadan bukan hanya prestasi bagi DMI saja, tapi juga merupakan prestasi yang diperoleh berkat kerja sama dan bantuan pemerintah daerah serta partisipasi masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan para pengurus yang berusaha keras dalam mensukseskan disertai dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dan masyarakat,” katanya.

Dia mengatakan ke depannya akan terus meningkatkan lagi untuk bisa memberikan prestasi lagi bagi DMI Kapuas. "Karena itu dapat menjadi motivasi juga bagi kita dalam memajukan daerah," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru