Polres Sukamara Gelar Bhakti Religi Bersih-Bersih Rumah Balai Adat Dayak 

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juli 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara menggelar Bhakti Religi dengan membersihkan dua Rumah Balai Adat Dayak, Rabu, 3 Juli 2019. Kegiatan itu masih rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 73.

Bhkati Religi yang dilaksanakan di Desa Natai Sedawak dan Desa Pudu Rundun dipimpin langsung Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono. Dalam kegiatan itu, puluhan personel diterjunkan.

"Yang pertama kita bersihkan rumah adat di Desa Natai Sedawak. Lingkungan rumah, dari halaman depan, belakang, samping kiri dan kanan, serta bagian dalam rumah," kata Sulistiyono.

Selain itu, personel polres juga membuatkan dan mendirikan plang nama baru untuk rumah adat tersebut.

Kapolres Sukamara melanjutkan, untuk rumah balai adat di Desa Pudu Rundun juga dilakukan hal yang sama. Anggota melakukan bersih-bersih, sehingga masyarakat sekitar merasa nyaman apabila beraktivitas di situ.

"Bhakti Religi juga salah saru rangkaian kegiatan untuk menggelorakan hari Bhayangkara ke 73 di tahun 2019. Semoga dengan kegiatan positif ini Polri, khususnya Polres Sukamara makin dicintai masyarakat," tuturnya.

Dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 73, Polres Sukamara juga telah menggelar lomba macing mania, turnamen bola voli, olahraga bersama TNI, dan zikir serta doa bersama. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru