Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Apresiasi Bhakti Religi Polres Sukamara Bersihkan Rumah Balai Adat Dayak

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juli 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Desa Pudu Rundung mengapresiasi kegiatan Bhakti Religi yang dilaksanakan Polres Sukamara. Bhakti religi itu berupa gotong-royong membersihkan rumah balai adat Dayak, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 73.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kegiatan Polres Sukamara yang telah membersihkan rumah balai adat kami," kata Kepala Desa Pudu Rundun, Maspor, Rabu, 3 Juli 2019.

Menurut Maspor, kegiatan tersebut sangatlah positif, dan menunjukan sisi kepedulian kepolisian terhadap rumah-rumah adat yang ada di Sukamara. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan bhakti religi ini. Semoga anggota polisi yang ikut bergotong royong mendapat pahala dari Tuhan," hatapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan, kegiatan bersih-bersih rumah balai adat, agar masyarakat sekitar lebih nyaman saat beraktivitas.

"Semoga dengan kegiatan positif ini Polri, khususnya Polres Sukamara makin dicintai masyarakat," tutur Sulistiyono.

Dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 73, Polres Sukamara juga telah menggelar kegiatan lainnya. Seperti lomba macing mania, turnamen bola voli, olahraga bersama TNI, serta dzikir dan doa bersama. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru