Kapolres Sukamara Tekankan Jajaran Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat 

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juli 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono menekankan ke seluruh jajarannya, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih sesuai program Polri, yakni meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

"Selain itu, saya juga meminta agar seluruh anggota bisa meningkatkan disiplin dan profesionalisme dalam bertugas," kata AKBP Sulistiyono, Rabu, 3 Juli 2019.

Kapolres berharap, melalui momen Hari Bhayangkara ke 73, berbagai kegiatan yang dilaksanakan dapat meningkatkan hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.

"Selain itu, harapan saya anggota juga bisa semakin profesional, modern, dan terpercaya. Sesuai dengan program promoter Polri, sehingga kita dapat menjadi cerminan dan contoh-contoh baik untuk masyarakat," kata Sulistiyono.

Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sukamara juga menggelar berbagai kegiatan. Seperti lomba macing mania, turnamen bola voli, olahraga bersama TNI, dan zikir serta doa bersama yang baru dilakukan beberapa hari lalu.

"Dan hari ini, kita melaksanakan Bhakti Religi dengan membersihakan dua Rumah Balai Adat Dayak di Desa Natai Sedawak dan Desa Pudu Rundun," pungkas Sulistiyono. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru