Pegawai DPRD Meninggal Mendadak, Sempat Terjatuh di Kamar Kecil

  • Oleh Naco
  • 03 Juli 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabar duka menyelimuti Sekretariat DPRD Kotawaringin Timur. Salah seorang pegawainya, Peny Suwanto meninggal dunia saat tengah menjalanklan aktivitasnya, Rabu, 3 Juli 2019. Pria yang akrab disapa Pepeng itu sempat ditemukan tergeletak di kamar kecil.

Rekannya yang menemukan, langsung membawa korban untuk mendapatkan penanganan medis di RSUD dr Murjani Sampit. Namun, nyawa almarhum tidak bisa ditolong, Pepeng dikabarkan meninggal terkena serangan jantung.

Seluruh pegawai di kantor itu merasakan duka yang begitu dalam, apalagi pria itu aktif bekerja di bagian keuangan DPRD.

“Dia sangat baik dan dia bekerja dengan baik di tim keuangan DPRD ini,” kata Teguh, salah satu rekan kerjanya, Rabu, 3 Juli 2019.

Menurut Teguh, mereka tidak mengira hal itu terjadi dengan cepat, sebab, Selasa, 2 Juli 2019 malam, mereka masih bekerja dengan baik dan lembur hingga malam harinya. 

“Memang dia ada tanda-tanda mengeluh sakit, almarhum ikut juga kerja malam tadi. Dan tadi pagi ternyata dia berpulang,” ucapnya

Hanya sekitar 4 jam mendapatkan perawatan di RSUD oleh tim medis, kata Teguh, almarhum dinyatakan meninggal secara dunia. Rencananya almarhum akan langsung dimakamkan hari ini juga.

"Kami sangat kehilangan. Dia rekan kerja kami dan orangnya sangat baik," kata Salundik, pegawai di Setwan DPRD Kotim. (NACO/B-11)

Berita Terbaru