Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hulu Kerja Bakti Bersihkan Gereja Sion

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juli 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hulu melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah. Kali ini sasarannya, yakni Gereja Sion di Desa Sei Hanyo, Rabu, 3 Juli 2019.

Kegiatan itu dilakukan masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara. Juga dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat.

Kapolsek Kapuas Hulu, Iptu Bimasa Zebua mengatakan tujuan kegiatan itu untuk membina hubungan baik antara Polri dan masyarakat. Khususnya warga Desa Sei Hanyo, Kecamatan Kapuas Hulu.

"Kegiatan bakti religi ini merupakan lanjutan, yang menyasar tempat-tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Kapuas Hulu. Kami harapkan dari sini hubungan dan sinergitas yang baik dengan masyarakat," kata Bimasa Zebua.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga tidak ada tindak kriminalitas yang terjadi. Guna keamanan dan kenyamanan warga dalam beraktivitas sehari-hari.

"Tentunya kegiatan-kegiatan untuk menjalin komunikasi dan sinergitas dengan masyarakat ini akan terus kami lakukan. Agar bersama-sama mengawasi masing-masing," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru