Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Hilir Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu di Handil Basirih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juli 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Hilir mengunjungi salah satu warga bernama Arbain yang berusia 75 tahun di Handil Basirih Darat RT 08, Desa Sei Asam, Kecamatan Pulau Petak pada Rabu, 3 Juli 2019.

Dalam kunjungan atau anjangsana tersebut, Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin didampingi Kepala Desa Sei Asam Masrawan memberikan tali asih berupa sepaket sembako kepada warga tersebut.

"Dari informasi masyarakat sekitar, bapak Arbain merupakan salah seorang warga yang kurang mampu bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari kadang-kadang tidak tercukupi," ucap AKP Darwin kepada wartawan seusai kegiatan.

"Jadi kami lakukan anjangsana, mudah-mudahan sedikit banyaknya ini bisa membantu meringankan beban," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya jaajran Polsek Kapuas Hilir kepada warga yang kurang mampu guna bersilaturahim dan mendekatkan Polri dengan masyarakat. "Serta ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara," katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan terus menunjukkan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru