Titi Wati Pergi ke Gunung Mas setelah Gagal Diet

  • Oleh Agus Priyono
  • 03 Juli 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Seusai penimbangan berat badan yang dilakukan tim RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya dibantu Tim Tagana, diketahui Titi Wati mengalami gagal diet.

Hal itu dibuktikan dengan berat tubuhnya yang bertambah 1 kilogram. Sehingga berat Titi Wati saat ini 207 kg.

Tidak sabar dengan program diet ketat dan keinginan keluar rumah yang tinggi, Titi Wati memutuskan menghadiri pernikahan keluarganya di Kabupaten Gunung Mas, tepatnya di Desa Berengjun, Kecamatan Manuhing.

Titi Wati bersama keluarga berangkat Rabu, 3 Juli 2019 sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan mobil pikap.

Wakil Direktur RSUD dr Doris Sylvanus Theodorus S Atmadja saat dimintai konfirmasi, mengatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui kepergian Titi Wati ke Gunung Mas. Karena hal itu di luar kewenangan pihak rumah sakit.

“Saya tidak tahu terkait Ibu Titi Wati bepergian,” ujar Theodorus.

Ia menegaskan, pihaknya tidak pernah melarang pasien yang ingin bepergian. Seperti halnya menghadiri acara keluarga atau apapun. Namun, ia tetap menekankan kepada Titi Wati untuk lebih berhati-hati dalam mengonsumsi makanan.

“Kami tidak mempermasalahkan pasien ini pergi jauh. Yang pasti kalau kami tahu sejak awal dia akan pergi ke tempat pernikahan, paling kami cuma memperingati masalah makannya saja,” tegas dokter Theodorus. (AGUS/B-3)

Berita Terbaru