Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Full Time Kalteng Putra Kontra Borneo FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Juli 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra gagal mengamankan poin saat menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu, 3 Juli 2019 malam.

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu kalah tipis dengan skor 0-1. Atas hasil tersebut, Kalteng Putra tetap mengantongi 8 poin sedangkan Borneo FC bertambah menjadi 7 poin.

Satu gol untuk tim Borneo FC itu terjadi di penghujung babak pertama lewat titik putih. Lerby Eliandry yang dipercaya mengeksekusi tendangan penalti mampu menjalankan tugas dengan baik hingga berbuah gol.

Sementara itu, di babak kedua, Kalteng Putra mencoba menekan Borneo FC. Namun tidak semudah yang dibayangkan karena pertahanan tim tamu cukup rapat. Laga pun berakhir dengan skor 0-1 untuk Borneo FC.

Diberitakan sebelumnya, ada sejumlah pemain utama Kalteng Putra yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. 

Meski demikian, Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira tetap mengapresiasi pemain pengganti yang telah berjuang mati-matian dalam laga tersebut. 

"Saya pikir kita sudah tampil baik, pemain berjuang mati-matian dan sekali lagi kebobolan dari bola mati. Kita harus lebih fokus lagi untuk selanjutnya," ucap Gomes. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru