Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puncak HUT Bhayangkara Digelar di Kecamatan Hanau

  • Oleh Reno
  • 03 Juli 2019 - 23:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Puncak perayaan hari ulang tahun atau HUT Bhayangkara yang ke-73 di Kabupaten Seruyan akan berbeda dari tahun sebelumnya.

Perayaan HUT korps seragam warna coklat tahun ini akan digelar di luar ibu kota Kabupaten Seruyan yakni di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau.

Perayaan puncak HUT Bhayangkara digelar Rabu, 10 Juli 2019. Dipilihnya Kecamatan Hanau sebagai lokasi perayaan puncak sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di bagian tengah Kabupaten Seruyan.

"Nanti apel puncak HUT Bhayangkara ini di lapangan Kecamatan Hanau depan Masjid Agung. Kegiatannya Rabu pekan depan," kata Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso mewakili Kapolres AKBP Ramon Z Ginting, Rabu, 3 Juli 2019.

Menurut Timur, untuk tahun ini peringatan HUT Bhayangkara memang telah dijadwalnya di wilayah hukum Polsek Hanau. Terlebih Hanau juga sebagai wilayah perlintasan jalur transportasi trans Kalimantan.

"Memang ada yang beda tahun ini karena lokasinya memang di Kecamatan Hanau. Jadi kalau di Kuala Pembuang sudah terbiasa," jelasnya.

Apalagi, jumlah penduduk di Kabupaten Seruyan juga lebih banyak berada di bagian tengah dan hulu. Sehingga pelayanan tetap seimbang. (RENO/B-3)

Berita Terbaru