Nenek di Kapuas Diduga Jadi Korban Pembunuhan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juli 2019 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya, nenek bernama Rahma Wati, 63, warga Desa Tapen, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuasm diduga jadi korban pembunuhan.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia pada Rabu, 3 Juli 2019 pagi.

Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya bernama Hartono, 31, bersama istrinya saat mendatangi rumah sang ibu. Hartono datang dengan tujuan ingin mengobati anaknya yang sakit.

Kemudian saat mengetuk pintu depan rumah korban, pintu tidak kunjung dibuka. Selain itu, tidak ada jawaban. Selanjutnya, Hartono ke belakang rumah dan masuk lewat pintu dapur yang tidak terkunci. 

Lalu dia mendatangi kamar korban dan mendapati sang ibu sudah terbujur kaku dengan posisi telentang di lantai kamar. Tubuh korban mengeluarkan darah serta terdapat sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Mengetahui hal itu, Hartono bergegas melapor ke Polsek Kapuas Tengah.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Catur Winarno didampingi Kasubbag Humas Iptu Asep membenarkan adanya kejadian tindak penganiyaan yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.

"Iya, benar sekarang masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Sedangkan untuk terduga pelaku pembunuhan, masih dalam penyidikan. "Sementara ini kami lakukan VER jasad korban dan koordinasi untuk autopsi. Sehingga masih kami dalami untuk terduga pelakunya," kata Kapolsek. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru