Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Utara Tampilkan Produk Unggulan pada APKASI Otonomi Expo di Jakarta

  • Oleh Ramadani
  • 04 Juli 2019 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara ikut serta dalam kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convension Center (JCC).

Dalam kegiatan itu,  Pemerintah Kabupaten Barito Utara menampilkan produk dan potensi unggulan yang dimilik, seperti jagung, tebu, sarang walet, dan potensi pertanian lainnya.

"Pada stan Kabupaten Barito Utara, kita menampilkan produk dan potensi unggulan kita seperti jagung, tebu, sarang walet ,dan potensi pertanian lainnya. Semua disajikan baik melalui visual grafis maupun produk olahan dan hasil panen," ucap Sekretaris Daerah Barito Utara Jainal Abidin, Rabu, 3 Juli 2019.

Lebih lanjut, Sekda menyampaikan, pada side event, Barito Utara juga mengikuti Pemilihan Putri Otonomi Daerah yang melibatkan Putri Pariwisata Kabupaten Barito Utara 2019.

Selain itu, dalam visual grafis yang disiapkan oleh Diskominfosandi dan brosur serta leaflet dari SOPD lainnya. Ditampilkan juga potensi lainnya seperti sektor pariwisata, pembangunan infrastruktur, sumber daya alam dan energi, serta lainnya yang memiliki potensi unggul.

Di tempat terpisah, Bupati Barito Utara Nadalsyah meminta doa dan dukungan dari semua pihak, stakeholder, serta seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung Barito Utara pada Apkasi Otonomi Expo 2019.

"Melalui Expo ini diharapkan menjadi jalan bagi Barito Utara mengenalkan potensi daerah kepada para investor untuk dapat bersama-sama mengembangkan daerah kita di berbagai sektor," ungkap Nadalsyah. 

Semua itu untuk Kabupaten Barito Utara agar dapat semakin berkembang dan naik kelas di kancah nasional dan global. (RAMADANI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru