DPR Kabupaten Aceh Singkil Kunjungi Kota Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 Juli 2019 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPR Kabupaten Aceh Singkil mengunjungi Pemerintah Kota Palangka Raya pada Kamis pagi, 4 Juli 2019.

Rombongan DPRK ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil, Yulihardi. Membawa anggota komisi IV DPRK di bidang kesejahteraan sosial pendidikan dan kesehatan.

Rombongan disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu beserta beberapa kepala daerah terkait. Mulai Kepala Dinas Sosial, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah, sampai Kepala Bagian Kesra Setda Kota Palangka Raya.

"Semoga dengan ini silaturahim akan semakin baik, antara Pemerintah Kota Palangka Raya dan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil," ucap Hera dalam sambutannya di Aula Peteng Karuhei I, Kamis, 4 Juli 2019.

Pada kesempatan itu, Sekda Kota Palangka Raya menyampaikan profil dan selayang pandang geografis Kota Palangka Raya. Mulai dari penduduk sampai kontur wilayah yang dimiliki.

"Palangka Raya adalah kota yang dimulai dari hutan belantara. Memiliki luasan sekitar 28 ribu hektar lebih. Kota ini juga memiliki tiga wajah, wajah hutan, wajah kota dan wajah desa," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru