Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Rekonreg PDRB 2019

  • Oleh Syahriansyah
  • 04 Juli 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Rapat Konsultasi Analisis (Rakonreg) Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) yang diikuti dari seluruh Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Tengah di Gedung Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Kamis, 4 Juli 2019.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Mura Rejekinoor dengan dihadiri Wabup Barito Utara, perwakilan Badan Pusat Statistik RI, perwakilan Bappenas RI, perwakilan kemetrian PUPR RI, dan perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam pembukaan kegiatan Rakonreg PDRB 2019 ini, Rejekinoor mengatakan, adanya Rakonreg PDRB ini bisa menyamakan persepsi dalam meningkatkan perekonomian di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Murung Raya. 

"Untuk mencari kesepakatan dalam peningkatan perekonomian yang di Kalimantan Tengah. Maka dari itu perlu pembahasan yang signifikan dari berbagi pihak terkait," ungkapnya. 

Ia juga menambahkan, adanya dampak pelaksanaan Rakonreg PDRB ini Pemerintah Provinsi hingga Pusat bisa melihat langsung keadaan pembangunan yang ada di Kabupaten Murung Raya saat ini. 

"Peningkatan perekonomian di Kabupaten Murung Raya dinilai cukup baik, tinggal bagaimana kita ke depannya bisa mempertahankan dan mengembangkannya lagi," tambah Rejekinoor. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru