Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Model Cilik Murung Raya Raih Prestasi di Event Nasional

  • Oleh Syahriansyah
  • 04 Juli 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sejumlah prestasi membanggakan diraih sejumlah model cilik asal Kabupaten Murung Raya (Mura) pada event nasional. Salah satunya Indonesia Model Hunt 2019 di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Peserta model cilik Mura berhasil bersaing dengan daerah lainnya dengan meraih juara pada kategori lomba tertentu di ajang tersebut. 

Pendamping puluhan model cilik asal Mura, Nada, mengatakan, prestasi ini cukup mengharumkan nama Murung Raya di kancah nasional.

"Untuk bersaing dari beberapa daerah dan provinsi lainnya itu cukup berat. Tapi model cilik kita mampu bersaing di tingkat nasional," kata Nada, Kamis, 4 Juli 2019.

Dia melanjutkan prestasi yang diraih model cilik asal Mura tidak lepas dari dukungan seluruh orangtua dalam memberi support kepada anak-anaknya.

“Semua prestasi tersebut tentu buah dari jerih payah tim official dan dukungan penuh orangtua model cilik. Diharapkan, ke depan Murung Raya mampu melahirkan model-model berkelas baik level nasional. bahkan internasional,” pungkas Nada. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru