Dinas Kominfo Murung Raya Terima Kunjungan Monitoring Komisi Informasi Provinsi Kalteng

  • Oleh Syahriansyah
  • 04 Juli 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Kabupaten Murung Raya, menerima kunjungan monitoring dari Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kunjungan tersebut berupa pertemuan di aula kantor Dinas Kominfo, Kamis, 4 Juli 2019. Turut hadir Wakil Bupati, Murung Raya, Rejikinoor.

Kepala Dinas Diskominfo-SP Murung Raya, Bimo Santoso, mengatakan monitoring beserta evaluasi ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan informasi publik, yang akan menjadi penilaian Komisi Informasi Provinsi Kalteng.

"Kami menyambut baik adanya kiunjungan dari Komisi Informasi Provinsi Kalteng ini. Dan pertama kali dilaksanakan pada tahun 2019 ini. Sebagai monitoring serta evaluasi pelayanan publik agar ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Bimo Santoso.

Dari hasil monitoring dan evaluasi terhadap layanan informasi publik ini, nantinya akan menjadi penilaian dari Lembaga Mandiri Komisi Penyiaraan Provinsi Kalteng. Dan dilanjutkan dengan pemanggilan 10 Kabupaten yang akan menyampaikan pemaparan di tingkat provinsi.

"Diskominfo SP Murung Raya siap untuk menyajikan pemaparan terkait  pelayanan publik," pungkasnya. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru