Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Targetkan Pengerjaan Jalan Jelai - Lunci Tuntas 2020

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Juli 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara menargetkan pembangunan jalan Kecamatan Pantai Lunci - Kecamatan Jelai ditarget tuntas tahun 2020. Pembangunan jalan itu masuk program prioritas, dan proses pengerjaannya terus dilaksanakan.

"Harapkan dalam periode ini jalannya selesai dan mantap. Target kita tahun 2020, pengerjaan Jalan Lunci - Jelai sudah clear," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Kamis, 4 Juli 2019.

Pemkab memfokuskan anggaran untuk mengatasi permasalahan jalan diwilayah tersebut. Targetnya juga, permasalahan lain yang dihadapi Kecamatan Jelai bisa teratasi apabila infranstuktur telah baik.

"Kita fokuskan semua di sana. Kasihan masyarakat Jelai akses jalannya apabila belum bagus. Apalagi ini kecamatan tertua," kata Windu.

Untuk percepatan peningkatan jalan di wilayah Lunci - Jelai, pemerintah Provisi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 5 Miliar,

"Untuk jalan Pantai Lunci-Jelai, Gubernur Kalteng menjanjikan tahun 2020 akan dibantu. Saat ini kondisi jalan penghubung tersebut telah fungsional, sudah nyaman untuk dilalui masyarakat," kata dia. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru