Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Berupaya Tarik Minat Investor 

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Juli 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara terus berupaya untuk menarik minat investor. Dengan tujuan, agar mau berinvetasi di daerah ini.

"Baik formal maupun non formal, saya selalu berusaha mengajak para pengusaha untuk berinvestasi di wilayah kita," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Kamis, 4 Juli 2019.

Menurut Windu, banyak potensi dimiliki Kabupaten Sukamara, namun masih belum bisa berkembang dengan baik. Sehingga perlu adanya upaya mendatangkan investor untuk meningkatkan hal tersebut.

"Alhamdulillah sudah ada investor yang tertarik untuk berinvestasi di wilayah kita," ujar Windu Subagio.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Edy Alrusnadi berharap agar pemerintah dapat terus membuat terobosan dalam upaya menarik investor.

"Pemerintah harus berbenah diri, serta membuat trobosan dan ide-ide baru, agar Kabupaten Sukamara bisa semakin cantik, mempesona, dan menarik bagi investor dan wisatawan," kata Edy Alrusnadi.

Edy melanjutkan, untuk menarik investor, maka perlu adanya dukungan dari infrastuktur yang memadai. Sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru