Istri Tidak Bisa Diajak Berhubungan Jadi Alasan Pria 58 Tahun Perkosa Keponakan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Juli 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria berusia 58 tahun, tega memerkosa keponakannya sendiri yang berusia 14 tahun. Awalnya, hal itu dilakukan, karena istri tidak bisa diajak berhubungan intim.

"Istrinya sakit dan tidak bisa melakukan berhubungan. Makanya tersangka melampiaskan hasratnya tersebut kepada keponakannya," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Achmat Budi Martono, Kamis, 4 Juli 2019. 

Sementara, aksi persetubuhan itu dilakukan sejak 2015, saat korban masih berusia 10 tahun. Berawal saat tersangka ingin berhubungan badan dengan istri. Namun hal itu tidak dapat dilakukan, karena dalam keadaan sakit. 

Entah setan apa yang merasukinya, tersangka nekat melampiaskan nafsunya tersebut kepada keponakannya. Tersangka mendatanginya saat tidur. 

Korban sempat memberikan perlawanan. Namun karena pelaku lebih kuat, sehingga aksi bejat tersebut berhasil dilakukan. Bahkan aksi yang sama kerap dilakukan hingga terbongkar karena korban hamil. 

"Tersangka sendiri sudah kami amankan, dan masih dalam pemeriksaan mendalam di Unit PPA," kata Budi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru