Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102 Panju Panjung Kunjungi Kodim 1011 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juli 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Danrem 102 Panju Panjung, Kolonel Arm Saiful Rizal mengungjungi Kodim 1011 Kuala Kapuas, Kamis, 4 Juli 2019. Kunjungan itu salah satu tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Dalam kunjungannya, Kolonel Arm Saiful Rizal memberikan sejumlah pesan untu seluruh personel Kodim 1011, Di antaranya, agar selalu menjaga integritas dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

"Kami ingin memerkuat integritas prajurit terutama tentang Sapta Marga Sumpah Prajurit dan 8 tugas wajib TNI. Sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa," kata Danrem Panju Panjung.

Dia juga meminta ada peningkatan pengamanannya, keterampilan pengetahuan, dan kemampuan personel. Sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan maksimal.

"Kami juga berpesan agar personel merawat diri. Usia baktinya panjang kemudian, perbaiki karakter agar bisa menjadi contoh di lapangan," katanya.

"Karena kita punya integritas itu. Salah satunya 8 wajib sopan santun, jaga kehormatan diri dan orang lain, serta atasi kesulitan masyarakat di lingkungan," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru