Wakil Bupati Barito Utara Hadiri Ramah Tamah Rakonreg PDRB

  • Oleh Ramadani
  • 04 Juli 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka menjalin silahturahim antarkepala perangkat daerah kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah yang membidangi urusan produk domestik regional bruto (PDRB), Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengadakan malam ramah tamah di rumah jabatan bupati Murung Raya.

Pertemuan yang berlangsung Kamis, 4 Juli 2019, itu dilakukan sebelum berlangsungnya Rapat Analisis Ekonomi Regional (Rakonreg).

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra dan sejumlah kepala perangkat daerah di Kabupaten Barito Utara.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dalam kesempatan itu, menyampaikan harapan perwakilan Kabupaten Barito Utara dapat memberikan masukan, usul, dan saran pada Rakorteg yang akan dilaksanakan nantinya. 

"Semua demi kemajuan Kalimantan Tengah, khususnya Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," ungkap Sugianto.

Sebelumnya, Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinnor mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir. Terlebih kepada peserta yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Kabupaten Murung Raya. 

Rejikinnor menyampaikan agar pada pertemuan Rakorteg PDRB, peserta dari kabupaten/kota menuangkan gagasan dan ide dalam diskusi yang diadakan nantinya. 

"Saya minta para perangkat daerah memaparkan data-data ril terkait PDRB, agar nantinya Rakorteg yang diselenggarakan menghasilkan kesimpulan dan kesepakatan. Khususnya untuk kemajuan daerah masing-masing dan untuk Kalimantan Tengah pada umumnya," tutup Wakil Bupati Mura.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru