Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten Setda Sukamara Diminta Kreatif 

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Juli 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio meminta asisten di Sekretariat Daerah kreatif dalam melaksanakan tugas.

"Asisten juga harus kreatif, apa-apa yang menjadi bidangnya, baik di bidang kesejahteraan masyarakat, yang perekonomian, tolong aktif," pinta Bupati, Kamis, 4 Juli 2019.

Menurut dia, dalam menjalankan tugas, asisten harus selalu berkoordinasi dengan satuan organiasi perangkat daerah (SOPD), sehingga tugas yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik.

"Karena kesejahteraan masyarakat itu menjadi hal yang paling utama, aktif untuk berkoordinasi dengan SOPD dan bagian yang terkait dengan peran asisten masing-masing," harapnya.

Windu juga berpesan, agar SOPD juga bisa lebih fokus dan memiliki program unggulan, sehingga program tersebut bisa dirasakan manfaatnya secara nyata.

"Saya minta setiap instansi itu benar-benar fokus terhadap satu hal saja, namun hal tersebut sukses dan bisa dibanggakan atau mungkin menjadi ikon daerah kita," ucap Windu.

Bupati melanjutkan, saat ini Satuan Organiasi Perangkat Daerah di Bumi Gawi Barinjam belum memiliki program yang benar-benar mencolok, atau yang diunggulkan hingga dikenal hingga keluar wilayah.

"Saya tidak berharap banyak-banyak, tetapi setiap SOPD setidaknya ada satu hal atau program yang diunggulkan," tuntas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru