Ibu dan Dua Anak Kembar masih Terjebak dalam Mobil Tenggelam

  • Oleh James Donny
  • 04 Juli 2019 - 23:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Seorang perempuan dan dua anak kembar berumur 3,5 tahun hingga saat ini masih dalam proses evakuasi. Perempuan itu diketahui bernama Iis Hariati, 27, dan dua anaknya.

Iis Hariati merupakan istri dari Adi Setiawan, 25, sopir sekaligus pemilik mobil yang tercebur saat menyeberang menggunakan fery di Sungai Kahayan, Dusun Palambahen, Desa Pangkoh Hulu, Kecamatan Pandih Batu. Kabupaten Pulang Pisau, Kamis, 4 Juli 2019.

Sedangkan seorang korban lainnya yang belum diketahui identitasnya telah  dievakuasi. Namun, dalam kondisi meninggal dunia.

Hingga saat ini, tim gabungan dipimpin Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada dibantu masyarakat, masih berupaya mengevakuasi korban lain yang kemungkinan terjebak di dalam mobil. 

Peristiwa tragis itu terjadi pada Kamis 4 Juli 2019 sekira pukul 11.30 WIB. Diduga peristiwa bermula saat mobil pikap Suzuki Carry bernomor polisi KH 8129 NP menaiki kapal fery penyebrangan.

Namun, mesin mobil tiba-tiba mati. Selain itu, rem mobil diduga blong hingga meluncur dan menabrak rantai pembatas fery, kemudian tercebur ke Sungai Kahayan. 

Sopir mobil tersebut sempat melompatat keluar dari dalam kabin mobil. Namun di dalam mobil pikap itu masih adaIis Hariati dan 2 anaknya. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru