Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Kemenag Barito Utara Disatroni Maling di Siang Bolong

  • Oleh Ramadani
  • 04 Juli 2019 - 23:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Utara disatroni maling di siang bolong pada Rabu, 3 Juni 2019.

Maling menggasak empat buah laptop dan satu dompet milik pegawai Kantor Kemenag.

Aksi maling tersebut terbilang nekad. Karena mencuri saat para pegawai di kantor itu sedang istrirahat siang dan menjalankan sholat Dzuhur.

Kepala Kantor Kemenag Barito Utara Tuaini Ismail, Kamis, 4 Juli 2019, membenarkan bahwa telah terjadi aksi pencurian di kantornya.

Dia mengatakan bahwa berdasarkan laporan dari pegawai ada empat buah laptop yang merupakan aset kantor dan dompet pegawai yang diambil maling.

Pelaku memasuki beberapa ruangan di kantor itu yakni ruang pegawai, pengawas, dan bendahara. 

“Kita sudah laporkan hal ini ke pihak kepolisian, dan tim dari kepolisian sudah ada datang ke kantor,” ucap Tuaini Ismail. 

Sementara itu, Dodi ASN yang menjadi korban pencurian, mengungkapkan maling masuk ke tiga ruangan dan menggasak empat unit laptop serta sebuah dompet.

 “Di ruang kepegawaian dua laptop raib, di ruang keuangan satu laptop hilang, dan di ruang pengawas satu laptop yang diambil maling,” kata Dodi.

Sedangkan di dalam dompet milik pegawai yang digondol maling berisi  barang berharga seperti uang, SIM, STNK, dan kartu BPJS. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru