Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisaris Yessoe Bantah Sopir Bus Melarikan Diri Pasca Kecelakaan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Juli 2019 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Yessoe Travel membantah sopir bus naas yang kecelakaan di Lamandau, melarikan diri pasca kejadian tersebut. Komisasir PT Yessoe Travel, Evy Susiasa pun meluruskan kabar tersebut, Kamis, 4 Juli 2019.

Evy Susiana mengatakan, saat kecelakaan terjadi, dua sopir dan satu kernet sebenarnya ingin membantu korban. Tapi, ternyata korban marah dan memukul sopir. Akhirnya sopir itu mengamankan diri ke dalam kebun sawit.

“Mereka mencoba menghubungi teman di Dinas Perhubungan Lamandau. Kemudian mereka dijemput dan langsung diamankan di Polres Lamandau. Jadi kabar tentang sopir kami melarikan diri itu tidak benar. Mereka hanya mengamankan diri dari kemarahan penumpang,” kata Ecy Susiana.

Dia menegaskan, mengenai perkara sopir kami yang sedang ditangani oleh pihak Polres Lamandau, pihaknya merasa tidak berhak menyampaikan informasi nya karena itu kewenangan dari pihak kepolisian Polres Lamandau.

Selain itu PT Yessoe Travel juga memastikan bus yang digunakan kondisinya baik dan laik jalan. Karena, sudah dilakukan pengecekan dari Pangkalan Bun maupun Pontianak. Dan bus itu unit baru keluaran tahun 2015 serta dirawat dengan baik.

“Kami telah berupaya maksimal dalam melakukan kewajiban penanganan korban kecelakaan tunggal ini. Semuanya menerima dengan baik atas upaya yang telah dilakukan. Musibah ini sama-sama tidak diinginkan oleh siapa pun,” pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru