Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kapuas Gelar Halal Bihalal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Juli 2019 - 11:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Keluarga besar Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Kapuas menggelar halal bihalal di aula kantor pada Jumat, 5 Juli 2019. Kegiatan itu dalam rangka memperkuat tali silaturahim dan kebersamaan. 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Kalteng H Masrawan, Kepala Kemenag Kapuas Ahmad Bahruni, dan menghadirkan penceramah Prof Dr H Ahmadi Hasan dari Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin.

Acara tersebut juga dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara atau ASN lingkup Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas sehigga jalannya kegiatan berlangsung dengan hangat dan khidmat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan laporan dari Kasubag TU Kemenag Kapuas H Hamidhan. Ia menerangkan, tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut, yakni jalin silaturahim, tingkatkan kinerja, perkuat kebersamaan dalam melayani umat.

"Kami harapkan melalui kegiatan ini hubungan kemitraan internal khususnya di lingkup Kemenag bisa semakin diperkuat lagi sehingga dalam melayani umat lebih optimal," ucap Kepala Kemenag Kapuas Ahmad Bahruni saat membuka kegiatan.

Dirinya berharap, melalui sarana halalbihalal setelah lebaran 1440 H lalu ini bisa meningkatkan kebersamaan dan ukhuwah dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian dalam acara ini, mudah-mudahan berkah," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Kalteng H Masrawan menyambut baik terlaksananya kegiatan tersebut. "Kami harapkan profesionalitas dan kinerja jajaran semakin ditingkatkan lagi ke depannya," ucap Masrawan. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru