Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Wartawan Beri Kejutan untuk Gubernur Kalteng di Hari Kelahirannya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Juli 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejutan untuk Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di hari ulang tahunnya yang ke-46 tidak hanya datang dari para pejabat, tokoh dan lainnya tapi juga dari wartawan. 

Kejutan yang dipersembahkan para insan jurnalis itu diberikan seusai gubernur membuka sosialisasi Peratuan Dalam Negeri Nomor 33 Tahun 2019 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun anggaran 2020 di Hotel Aquarius, Palangka Raya, Jumat, 5 Juli 2019. 

"Selamat ulang tahun, Pak," ucap sejumlah wartawan.

Gubernur yang didampingi Sekda Kalteng Fahrizal Fitri pun menyambut dengan senyuman. Sesaat setelah itu, gubernur meniup lilin yang disediakan para wartawan. 

Sebelumnya, gubernur lebih dulu mendapat kejutan di Istana Isen Mulang pada dini hari. Berbagai pihak baik dari pemerintahan, para tokoh hingga suporter Kalteng Putra langsung hadir.

Selain itu, kejutan juga datang pada acara sosialisasi itu. Selesai memberikan sambutan, para panitia menyodorkan kue ulang tahun berikut gubernur meniup lilinnya. 

Gubernur lantas memotong kue ulang tahun lalu potongan pertama diserahkan ke Wakil Ketua DRPD Kalteng Abdul Razak berikut Sekda Kalteng Fahrizal Fitri. (BUDI YULIANTO/B-2/Adv)

Berita Terbaru