Halalbihalal Diharapkan Dapat Tingkatkan Hubungan Kemitraan di Jajaran Kemenag Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Juli 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas Ahmad Bahruni mengharapkan terselenggaranya Halalbihalal dapat meningkatkan hubungan kemitraan di jajarannya sehingga dalam melayani masyarakat dapat optimal.

"Kami harapkan dalam kegiatan ini kemitraan kita, hubungan antara jajaran pegawai dapat terus terjalin semakin erat dan harmonis," ucap Ahmad Bahruni seusai halalbihalal di aula Kantor Kemenag Kapuas pada Jumat, 5 Juli 2019.

Lebih lanjut dia mengatakan, sesuai dengan tema dalam kegiatan tersebut yakni terjalinnya kebersamaan, meningkatkan integritas dan kinerja untuk terus memberikan pelayanan kepada publik dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajarannya.

"Ke depan kegiatan seperti ini tentu akan kami tingkatkan lagi, guna menambah kerjasama yang semakin solid lagi," katanya.

Selain itu, usai acara tersebut pihaknya pun akan kembali menggelar kegiatan pembinaan kepada jajaran kepala madrasah dan staff administrasi se-Kabupaten Kapuas guna menambah wawasan dan pengetahuan jajarannya tersebut.

"Ini sebagai langkah-langkah kami dalam memperkuat lagi kualitas sumber daya manusia yang ada saat ini demi memberikan pelayanan maksimal pada publik," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru