Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lepas Kontingen Peda KTNA Kabupaten Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 05 Juli 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pemkab melepas kontingen Pekan Daerah (Peda)  XII Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Pulang Pisau,  Jumat,  5 Juli 2019, dilepas. 

Pelaksana Tugas (Plt)  Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau,  Halidi melepas kontingen Peda KTNA di aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. 

Hadir dalam pelepasan kontingen Peda KTNA tersebut Wakapolres Pulang Pisau Kompol Imam Riadi,  Perwira Penghubung Kodim 101/Klk, Mayor Inf Mulyadi, dan Kepala Dinas Pertanian Pulang Pisau Slamet Untung Riyanto. Kemudian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pulang Pisau Hanafi, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Pulang Pisau Riduan Syahrani dan Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan Pulang Pisau Edy Casmani Purwanto. 

Pada kesempatan tersebut, Plt Asisten II Setda Pulang Pisau Halidi saat melepas kontingen mengucapkan selamat kepada kontingen Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti Pekan Daerah KTNA XII di Desa Eka Bahurui Kecamatan Mentawa Baru Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah. Harapannya para peserta Kabupaten Pulang Pisau dapat meraih prestasi dengan baik. 

Ketua Panitia Kontingen KTNA XII Pulang Pisau Muhammad Taufiq mengatakan, ada sebanyak 45 orang kontingen dari Kabupaten Pulang Pisau yang akan mengikuti kegiatan tersebut terdiri dari 30 orang peserta,  7 orang pendamping dan 8 orang peninjau dari SOPD terkait. 

Untuk lokasi Pemondokan peserta, kata Taufiq, peserta sudah disiapkan oleh panitia di rumah warga Desa Eka Bahurui Kecamatan Mentawa Baru Kabupaten Kotawaringin Timur, sebanyak 3 rumah.

Lomba-lomba yang diikuti kontingen Kabupaten Pulang Pisau di antaranya Gelar Teknologi dan kegiatan-kegiatan teknis lainnya. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru