Polres Sukamara Gelar Khitanan Gratis Bagi Anak Kurang Mampu

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Juli 2019 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggota Polres Sukamara melaksanakan bakti kesehatan dengan menengadakan khitanan gratis. Kegiatan yang diikuti puluhan anak ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73.

Polres Sukamara bekerjasama dengan tim medis rumah sakit. Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Jumat, 5 Juli 2019 mengatakan kegiatan diikuti oleh anak-anak kurang mampu, sehingga momen bakti kesehatan ini bisa mengurangi beban orang tua.

"Selain itu peserta juga kita diberi uang jajan, diberikan asupan makanan dan minuman bergizi, sarung, pakaian dan peci," ujarnya.

Sulistiuono menambahkan kegiatan khitanan ini mendapat respon baik dari masyarakat, mengingat cukup banyak yang ikut untuk mendaftar, terlebih khitanan gratis dilaksanakan pada momen libur sekolah.

"Alhamdulillah peserta yang ikut banyak, dan kita berjarap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka," ungkap7ya.

Diketahui, dalam momen Hari Bhayangkara ke 73 tahun, Polres Sukamara menggelar kegiatan bhakti kesehatan dengan donor darah, zikir dan doa bersama, senam bersama TNI, turnamen bola voly dan mancing mania. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru