Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Pulang Pisau Diharapkan Tambah Wawasan  Pada Peda KTNA XII

  • Oleh James Donny
  • 05 Juli 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pada Pekan Daerah (PEDA) XII Kontak Tani Nelayan Andalan, Kontingen Kabupaten Pulang Pisau diharapkan bisamenambah wawasan.

Harapan ini disampaikan Pelaksanan Tugas (Plt) Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Pulang Pisau, Halidi saat melepas kontingen PEDA KTNA, Kamis, 5 Juli 2019.

"Saya mengharapkan agar kontingen bisa bertukar pengalaman dan menyerap pengalaman maupun informasi dari sesama peserta PEDA daerah lain untuk menambah wawasan serta teknik yang Iebih baik khususnya bidang pertanian untuk diterapkan di Pulang Pisau," katanya.

Menurutnya Peda KTNA merupakan wahana bagi petani nelayan seluruh Kalimantan Tengah untuk melakukan konsolidasi, pengembangan diri, tukar menukar informasi, apresiasi, kemitraan dan promosi hasil pembangungan pertanian, perikanan dan kehutanan yang diselenggarakan secara teratur dan berkelanjutan. 

"Melalui PEDA XII Kontak Tani dan Nelayan Andalan ini petani nelayan berkesempatan saling mengisi dalam upaya memperkuat kepemimpinan dan agribisnis ini diharapkan mampu mengubah petani nelayan menjadi Iebih bergairah terhadap pembangunan pertanian umumnya dan pengaruh usaha agribisnis petani nelayan khususnya," terangnya. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau saya menyampaikan ucapan selamat kepada saudara saudari yang telah terpilih menjadi anggota kontingen dari Pulang Pisau pada Pekan Daerah (XII Kontak Tani Nelayan Andalan," ujarnya. 

Dengan keikutsertaan Kabupaten Pulang Pisau dalam acara PEDA KTNA harapannya agar senantiasa menjaga nama baik Kabupaten selama menjalankan tugas sebagai anggota kontingen. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru