Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Bangun Harja Fokus Bangun Jalan Lingkungan

  • Oleh Reno
  • 05 Juli 2019 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan untuk penggunaan dana desa pada tahun anggaran 2019 ini fokus pada peningkatan infrastruktur jalan lingkungan.

Bahkan sepanjang 400 meter jalan lingkungan akan dituntaskan semenisasi. Hal tersebut guna menyerap dana desa yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Kita optimalkan dana desa guna meningkatkan jalan lingkungan serta ada beberapa infrastruktur seperti jogging trek di lapangan guna penunjang kegiatan olahraga masyarakat juga," jelas Kepala Desa Bangun Harja, Mahmud Hasani, Jumat 5 Juni 2019.

Dia menyebutkan untuk meningkatkan infrastruktur dasar tentu dilakukan secara bertahap dengan menyesuaikan kemampuan anggaran yang dimiliki Desa Bangun Harja.

Termasuk juga untuk memfasilitas masyarakat mendapatakan pelayanan maksimal, Pemdes Bangun Harja juga telah membeli mobil ambulans.

"Itu kita gunakan ketika kondisi darurat. Bukan berarti pemerintah daerah tidak mampu menjangkau ke Bangun Harja, namun ketika diperlukan secara darurat sehingga kami bisa memfasilitasi masyarakat untuk keperluan mereka di rujuk ke rumah sakit," jelasnya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru