DPRD Seruyan Minta Keberadaan Lampu Lalu Lintas Dijaga

  • Oleh Reno
  • 05 Juli 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Norhasan mengajak seluruh pihak agar bisa memelihara dan menjaga keberadaan lampu lalu lintas yang ada di dalam Kuala Pembuang.

"Ini penting dilakukan untuk memastikan lampu rambu lalu lintas yang ada bisa berfungsi dengan baik. Demi kenyaman pengguna jalan," kata Norhasan, Jumat 5 Juli 2019.

Ia menyebut lampu lalu lintas sangat penting bagi pengguna jalan untuk memperingatkan, memberi petunjuk maupun mengatur kendaraan di jalan raya.

Fungsi lampu lalu lintas ini sangat penting kalau di jalan raya untuk mencegah adanya kecelakaan lalu lintas dan memberi kenyamanan pengguna jalan.

Norhasan mengatakan keberadaan lampu lalu lintas memang sangat penting, khususnya dititik persimpangan jalan maupun dititik rawan kecelakaan yang harus dipasang lampu peringatan maupun rambu-rambu lalu lintas lainnya.

"Kita minta kepada instansi terkait agar bisa melakukan pengecekan secara rutin terhadap lampu lalu lintas yang ada di Kuala Pembuang ini," pintanya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru