Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Beruntun Truk, Mobil dan Motor, Dua Orang Korban Alami Luka Parah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Juli 2019 - 08:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tabrakan beruntun melibatkan truk, mobil, dan motor terjadi di Jalan Jendral Sudirman Km 6,7, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Hal itupun membuat dua orang pengendara motor mengalami luka parah hingga dirawat di rumah sakit. 

"Ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Hanya dua orang pengendara motor yang alami luka-luka dan dirawat di rumah sakit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan, Sabtu, 6 Juli 2019. 

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat, sekitar pukul 16.30 WIB. Dua korban yang mengalami luka-luka tersebut merupakan pengendara dan penumpang motor Supra X KH 5714 FV, yaitu Ahim (45) bersama sang anak. 

Sementara itu, tabrakan beruntun tersebut terjadi ketika truk dump KH 9740 F yang dikendarai oleh Indra Wijaya (39) melaju dari Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba mobil yang berada satu jalur dengan truk tersebut melakukan pengereman mendadak. 

Hal itu membuat sopir truk kaget dan langsung membantingkan stirnya ke arah kanan. Namun upaya untuk menghindari tabrakan tersebut ternyata gagal, karena datang dari arah berlawanan mobil Hilux BK 8988 CK yang dikemudian Andre Wijaya. 

Sehingga terjadilah tabrakan. Bahkan motor Supra X yang dikendarai oleh Ahim langsung menabrak truk tersebut. Hingga mengalami luka yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya. 

"Saat kejadian, jalan licin karena sedang hujan. Sementara, kendaraan yang terlibat sudah kami amankan," terang Yudha. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru