Dua Korban Mobil Tercebur Akhirnya Ditemukan

  • Oleh James Donny
  • 06 Juli 2019 - 10:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dua korban mobil tercebur di Dusun Palambahen Desa Pangkoh Hulu Kecamatan Kahayan Hilir akhirnya ditemukan,  Sabtu 06 Juli 2019. 

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Pulang Pisau,  AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada. "Pagi ini dua jenazah sudah ditemukan semua oleh tim gabungan yang melakukan pencarian," terang Kapolres. 

Kedua korban ibu dan anak ini ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia,  sekitar satu kilometer dari lokasi TKP mobil tercebur. Kedua korban yakni Iis Hartati (27) di temukan di Pangkoh Hilir dan Rafi (3,5) ditemukan di Pangkoh Hulu DAS Kahayan.  Jenazah selanjutnya dilakukan visum selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. 

Sebagaimana diketahui peristiwa terjadi pada Kamis, 4 Juli 2019 sekira jam 11.30 WIB di Fery penyebrangan mobil Dusun Palambahen Desa Pangkoh Hulu Kecamatan Pandih Batu. 

Diduga peristiwa bermula pada saat kejadian mobil pikap Suzuki bernomor polisi KH 8129 NP pada saat mesin mobil sudah dalam keadaan mati dan mobil sudah menaiki kapal fery. Rem mobil ternyata blong langsung meluncur dan menabrak rantai pembatas kemudian tercebur ke DAS Kahayan. 

Supir mobil tersebut sempat meloncat keluar dari dalam mobil. Namun di dalam mobil tersebut, masih ada istri Khoiril Adi Setiawan, yakni Iis Hartati (27) dan kedua anaknya.

Adi sudah berusaha menyelamatkan  istri dan anaknya, tapi kendala mobil sedang tenggelam karena air pasang saat kejadian.(JAMES DONNY/m)

Berita Terbaru