Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bejaja Kembali Akan Ramaikan Kampung Raja

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Juli 2019 - 13:54 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bejaja akan kembali meramaikan Kampung Raja, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu, 6 Juli 2019.

Berdasarkan pantauan Borneonews, masyarakat sekitar terutama ibu - ibu sedang bersiap serta mengolah aneka jajanan untuk dijual saat acara Bejaja sore nanti.

Bejaja merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan. Dalam bejaja akan ada berbagai kuliner tradisional khas Kobar. Selain itu juga dapat menikmati sunset di bantaran Sungai Arut dan ada spot foto menarik yang sudah disiapkan secara gratis.

Sementara itu, pemilik warung Sapa Emo, Ibu Meli mengatakan, nanti akan ada kegiatan Bejaja, ramai nanti orang berjualan aneka jajanan di sepanjang bantaran sungai ini.

"Ini saya lagi bikin kerupuk basah buat nanti sore, bisa digoreng dan bisa dibakar," ujarnya sembari menggulung adonan kerupuk basah," Sabtu, 6 Juli 2019.

Meli menyebutkan, ada berbagai jenis jajanan yang akan dijual pada Bejaja nanti sore. Di antaranya Kerupuk Basah, Siomay, Aneka Sate, Serabi, Manisan, Babongko dan aneka jajanan lainnya.

Seperti kegiatan Bejaja sebelumnya, pengunjung dipastikan akan ramai, karena ada spot foto - foto dan adanya lampu - lampu hias. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru