Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

 HUT ke 17 Seruyan Momentum Promosi Wisata Unggulan

  • Oleh Reno
  • 06 Juli 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kabupaten Seruyan genap berusia 17 tahun pada 5 Agustus 2019 mendatang. HUT ke 17 Seruyan merupakan momentum promosi wisata unggulan.

Pemerintah Kabupaten Seruyan telah membentuk kepanitian untuk menyelenggarakan kegiatan perayaan HUT tersebut.

Ketua Harian Panitia HUT ke 17 Kabupaten Seruyan dan HUT ke 74 Republik Indonesia, H Djainuddin Noor menyampaikan, HUT Seruyan tetap dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Standar formilnya tetap kami laksanakan rangkaian kegiatan seperti sebelumnya. Kemudian acara tambahannya ada hiburan rakyat juga," kata H Djainuddin ketika dimintai konfirmasi, Sabtu 6 Juli 2019.

Menurut H Djainudin, saat ini, panitia tengah menggodok berbagai persiapan dan kesiapan untuk memaksimalkan tahapan yang telah dilakukan. "Insya Allah kami akan melakukan rapat lagi secepatnya dalam rangka persiapan kegiatan perataan HUT Seruyan ini," jelasnya.

Ia mengutarakan, sejak kabupaten Seruyan terbentuk Pemkab selalu melaksanakan kegiatan promosi terhadap daerah.

"Karena daerah kita ini memang kurang promosi, sedangkan kita punya sektor pariwisata yang cukup menjanjikan. Di seruyan ada tiga daerah bahkan lebih daerah wisata seperti Pantai Sungai Bakau, Tanjung Puting dan Danau Sembuluh," jelasnya.

Melalui momentum HUT Seruyan ini juga bagian dari upaya promosi wisata kepada khalayak luar guna mengetahui keindahan dari wisata yang dimiliki Bumi Gawi Hatantiring. (RENO/B-2)

Berita Terbaru