Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musda KNPI Katingan Digelar Akhir Juli 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Juli 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Musyawarah daerah atau Musda ke VI Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Katingan menurut rencana bakal digelar akhir Juli 2019 ini.

Hal ini mengemuka saat DPD KNPI Kabupaten Katingan menggelar rapat pembentukan agenda rapat pimpinan atau Rapimda dan Musda di aula KNPI Jalan Tjilik Riwut Kasongan, Sabtu, 6 Juli 2019.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua KNPi Katingan Edy Ruswandi didampingi Sekretaris KNPI Surya Melki itu dihadiri sejumlah pengurus, termasuk anggota KNPI menyepakati pembentukan panitia Rapimda dan Musda tersebut.

Menurut Edy Riswandi, agenda utama Rapimda KNPI Katingan nantinya adalah menentukan jadwal dan tempat pelaksanaan Rapimda, kemudian penetapan organisasi kemasyarakat pemuda atau OKP yang merupakan peserta di Musda dan sosialisasi peraturan organisasi terkait Musda KNPI.

Edy mengatakan dari hasil kesepakatan telah dibentuk panitia Rapimda yang rencananya digelar pada 30 sampai 31 Juli 2019.

Sehingga, dalam waktu dekat panitia pelaksana bakal bekerja menyiapkan segala agenda Rapimda dan Musda itu.

Iskandar dipercaya sebagai ketua Rapimda dan Musda KNPI ini.

Menurut Iskandar, peserta Rapimda dan Musda nantinya  adalah ketua atau pengurus OKP yang berhimpun di KNPI serta pimpinan atau pengurus dewan kecamatan (DPK) KNPI se Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-2).

Berita Terbaru