Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KUA Pulau Petak Bangga Atas Capaian Warganya di STQ Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Juli 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pulau Petak bangga atas pencapaian dan raihan warga di STQ Nasional. Warga itu bernama Junaidi, yang mengikuti STQ Nasional di Pontianak, Kalimantan Barat.

Kepala KUA Kecamatan Pulau Petak Fahrurrazi, presrasi yang diraih Junaidi, itu yakni sebagai terbaik dua cabang Hifzh Quran 5 Juz dan Tilawah mewakili Kalteng.

Fahrurrazi menambahkan, kebanggaan ini tercipta karena pernah mendampingi Junaidi pada STQ kabupaten hingga tingkat provinsi di Palangka Raya.

"Prestasinya sudah terlihat dari seleksi tingkat kecamatan sampai provinsi dengan memertahankan juara," kata Fahrurrazi, Sabtu, 6 Juli 2019.

Dia menjelaskan ada 3 bersaudara yang menjadi andalan kafilah LPTQ Kabupaten Kapuas. Mulai dari Fauzannor Cabang Tilawah Dewasa, Junaidi Hifzh Quran 5 Juz, dan Tilawah, serta si bungsu Abdussalam cabang Tilawah Golongan Anak.

“Alhamdulillah Junaidi meraih Juara 2 nasional dan Abdussalam masuk 13 besar nasional. Ini meruapakan kebanggaan Kabupaten Kapuas," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru