Ini Nama-nama Kandidat Calon Ketua KNPI Katingan 2018 - 2021

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Juli 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Enam nama kandidat calon Ketua KNPI Katingan Periode 2018 - 2021 mulai muncul. Hal itu seiring rencana pelaksanaan Musda KNPI Katingan, dengan agenda utama pemilihan kepengurusan baru.

Enam kandidat yang menyatakan kesiapannya maju bersaing merebut kursi Ketua KNPI Katingan periode 2018 - 2021 itu yakni, Budi Hermanto, Amirun, Anjarson, Siswandi, Maula Kawit, dan Hairul Saleh.

Enam kandidat ini berasal dari kalangan berbeda. Yakni, Budi Hermanto dan Amirun merupakan caleg terpilih DPRD Kabupaten Katingan. Sementara Anjarson dan Siswandi sejauh ini dikenal sebagai pengusaha. Sedangkan Maulana Kawit merupakan mantan Ketua HMI Katingan, dan Hairul Saleh seorang jurnalis.

Terkait persiapan musda, sudah digelar rapat pembentukan panitia rapimda dan musda di aula KNPI Jalan Tjilik Riwut Kasongan, Sabtu, 6 Juli 2019. Rapimda dan musda rencananya digelar pada 30 - 31 Juli 2019 mendatang. Rapat dipimpin Ketua KNPI Katingan, Edy Ruswandi dan dihadiri petinggi dan anggota KNPI.

Menurut Ketua Panitia Rapimda dan Musda KNPI Kabupaten Katingan, Iskandar, dalam waktu dekat pihaknya bersama anggota akan kembali melakukan rapat pemantapan kegiatan.

Iskandar mengatakan, peserta rapimda dan musda nanti yaitu seluruh OKP dan pengurus DPK KNPI se Kabupaten Katingan, dengan jumlah lebih dari 30. Mereka ini pemilik hak suara pada Musda KNPI Katingan itu.

Adapun pendaftaran dijadwalkan selama dua hari yaitu, 28 - 29 Juli 2019. Sementara rapimda dan musda digelar  30 - 31 Juli 2019.

"Rencananya rapimda dan musda KNPI Kabupaten Katingan itu dilaksanakan Doli Hoel Katingan," kata Iskandar. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru