Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Kapuas Unggulkan Dua Cabang Lomba pada Pentas Seni PAI ke IX Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juli 2019 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kontingen Kabupaten Kapuas menargetkan mendulang prestasi di dua cabang lomba dalam Pentas Seni Pendidikan Agama Islam atau PAI ke IX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Kasi PAI Kemenag Kapuas Asy’ari mengungkapkan, dua cabang yang ditargetkan meraih prestasi yakni musabaqoh hifdzil quran (MHQ) dan pidato.

”Kami mengunggulkan kedua cabang itu dan kami mengharapkan target tercapai. Persiapan dikedua cabang sudah dilakukan lama. Anak-anak sudah menguasai materi yang akan ditampilkan,” ucap Asy'ari kepada wartawan, Minggu, 7 Juli 2019.

Kontingen PAI Kabupaten Kapuas berkekuatan 25 orang. Mereka akan mengikuti 7 cabang lomba. Mereka yang diberangkatkan merupakan perwakilan dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK yang berbeda.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Ahmad Bahruni, mengucapkan selamat kepada peserta yang terpilih mengikuti pentas PAI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Selamat saya ucapkan kepada kalian karena kalian merupakan peserta unggulan yang mewakili kabupaten kita dalam pentas seni PAI di Asrama Haji Palangka Raya,” ucapnya

“Saya berharap semua peserta menampilkan serta memberikan yang terbaik saat tampil nanti. Selamat berlaga semoga mendapatkan juara,” doanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru