Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hilir Berikan Tali Asih kepada Lansia Kurang Mampu di Mambulau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juli 2019 - 15:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk kepedulian, jajaran Polsek Kapuas Hilir memberikan tali asih kepada warga lanjut usia atau lansia kurang mampu di RT 03, Kelurahan Mambulau, Kabupaten Kapuas.

Penyaluran tali asih yang dirangkai dengan anjangsana itu dipimpin Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin didampingi tiga anggotanya. Mereka mendatangi rumah seorang lansia bernama Ramuna, 70, yang hidup sebatangkara. 

"Mudah-mudahan ini bermanfaat. Paling tidak sediit bisa meringankan beban kehidupan beberapa pekan ke depan," ucap AKP Darwin kepada wartawan, Minggu, 7 Juli 2019.

Kapolsek melanjutkan, Ramuna hidup seorang diri sejak suaminya meninggal dunia pada 2012. Ia tidak mempunyai anak atau keturunan dan saat ini tinggal menumpang.

Adapun bantuan atau tali asih yang diberikan berupa paket sembako. 

"Dari informasi masyarakat sekitar Ibu Ramuna merupakan salah seorang warga yang kurang mampu. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari kadang-kadang tidak tercukupi," kata Kapolsek.

Selain itu, seiring momentum peringatan Hari Bhayangkara, jajaran Polsek Kapuas Hilir ingin semakin dekat dengan masyarakat. Khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir.

"Sekaligus juga sebagai ajang bersilaturahim yang dilaksanakan dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru